Kabar Duka, Jurnalis Rokan Hulu Meninggal Dunia

Kabar Duka, Jurnalis Rokan Hulu Meninggal Dunia

Selasa, 23 Juni 2020 - 00:12:14 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM |  Kabar duka datang dari dunia jurnalis Rokan Hulu, wartawan media online Riaugren.com, Donly Naibaho, yang juga salah satu Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Rokan Hulu, Donly Naibaho menghembuskan napas terakhir pada Senin (22/6/2020) dinihari sekitar pukul 04:30 WIB.

 

Almarhum Donly Meninggalkan seorang istri dan lima anak, Jenazahnya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

 

Nampak hadir dalam acara pemakaman Kepala Desa Ngaso, Andes Siata dan rekan-rekan dari awak media, dengan berpulangnya almarhum kerahmatullah, 

meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga dan rekan-rekan awak media, karna beliau itu adalah tulang punggung keluarganya dan jadi panutan buat keluarganya di tambah lagi Almarhum seorang yang berperilaku baik dan rajin ibadah. 

 

 

Setelah selesai Prosesi Pemakaman, Kepala Desa Ngaso Andes Siata, mengatakan, "Almarhum Donly itu orangnya disiplin, tegas dan teguh pada prinsip hidupnya, beliau adalah sosok

karakter pekerja keras, tegas, idealis dan berani, bahkan dalam pergaulan sehari hari pun dia dikenal ramah,"Kata Pak Kades.

 

Tambah Pak Kades, "dengan kepergian sahabat kita Donly buat selama-lamanya kita hanya bisa berdoa semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi yang maha kuasa,serta keluarga yang di tinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini." Ucap Kades Ngaso.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex