Diduga Kepala Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kampar Menghapus Nama warga Penerima BLT

Ahad, 21 Juni 2020 - 21:23:20 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Kepala desa sipungngguk yang di sebut dengan nama Bakar telah terjadi nama warga yang menerima BLT di tiadakan nya (hapus).


Tempat terpisah warga desa Sipungguk inisial (R) melapor kan kepada awak media "tiga orang nama kami tidak keluar semenetara nama kami yang tiga orang ini, di tahap pertama kami menerima BLT di mana letak kesalahan nama nama kami.

 

Apa kah wali ini menghapus (mentiadakan) nama kami lalu di masuk kan nama orang lain, Mungkin saja begitu" kata inisial (R) Minggu 21 juni 2020.


Sewaktu pembagian BLT wali desa Sipungguk bakar "Nama kami di coret kata pak wali nya dari atas nama kami telah di hapus  lalu kami di kasih kertas perjanjian" ungkap warga inisial (R).


Sementara orang yang menerima BLT di antar oleh pak wali ke rumah masing masing sedang kan nasib kami yang bertiga orang tak menerima di bilang nya nama kami telah terhapus, 


Saya berharap kepada wali desa Sipungguk  "Bakar" agar nama kami di kembali kan lagi, "supaya kami dapat bantuan BLT lagi seperti yang tahap pertama,"tegas warga.

 

Ketika awak media komfirmasi wali desa Sipungguk melalui pesan Whatshap tidak ada respon dengan berita lapora warga
Sampai berita ini di tayang kan.
(Team)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex