Tunjukkan Rasa Peduli Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Mandau Sambangi Rumah Warga

Ahad, 21 Juni 2020 - 16:32:23 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Masih dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 Polsek Mandau, Polres Bengkalis Kembali Laksanakan kegiatan Bakti Sosial diwilayah Hukum Polsek Mandau, Pada hari Minggu (21/6/2020), sekira pukul 10:00 wib.

 

Dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, di Jalan Desa harapan, Gang. Damon Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Era New Normal yang sedang diberlakukan saat ini.

 


Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi. SIK. Dan didampingi Waka Polsek Mandau AKP. Ali Suhud, Kanit Binmas Polsek Mandau AKP. Masri, serta 5 orang personel gabungan Polsek Mandau, juga 4 orang pengurus Bhayangkari Ranting Mandau.

 

Bantuan tersebut diberika kepada Fitriana (26th), warga Jalan Desa Harapan Gang. Damon, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dan Abdul Gani (48th) warga Jalan Desa Harapan, Gang. Damon, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Dikonfirmasi oleh wartawan catatanriau.com kepada Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi.SIK. mengatakan bahwa bakti sosial ini bentuk rasa peduli kami sebagai penegak hukum kepada masyarakat.

 

"Kegiatan Bakti Sosial ini selain memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 juga untuk menjalin rasa kebersamaan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, dan mempererat keharmonisan, serta komunikasi antara Petugas Polsek Mandau dan Masyarakat," Ujar Kapolsek Mandau.

 

Kegiatan Bakti Sosial dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 itu selesai sekira pukul 10:50 wib, dan selama giat berlangsung semua berjalan Kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex