Babinsa Koramil 13/Rokan Galang Dana Untuk Bantu Biaya Berobat Alfaris

Sabtu, 20 Juni 2020 - 15:13:24 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Babinsa Koramil 13/Rokan melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Adek kita Alfaris (8), yang mengalami penyakit 

Thalassemia (Kelainan darah) yang diakibatkan oleh faktor genetika, sehingga menyebabkan protein yang ada di dalam sel darah merah (hemoglobin) tidak berfungsi secara normal.

 

"Dengan rasa hiba hati dan sosial yang tinggi siang ini Serma Ifrijal Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr bersama tiem relawan membantu mengumpulkan dana sumbangan dari semua orang untuk meringankan biaya pengobatan Adik kita Alfaris yang saat ini sedang terbaring sakit." Kata Serma Ifrijal,   Sabtu (20/06/2020).

 

Tambahnya lagi, "semua ini kita lakukan sebagai bentuk turut serta peduli kita terhadap sakit yang sedang diderita oleh Adek kita Alfaris serta semua dana yang terkumpul akan kita serahkan kepada orangtua Alfaris. Untuk membantu biaya berobat Adek kita Alfaris," tambahnya. 

 

Pada kesempatan yang sama, Kades Alahan, Hri. Susanto menuturkan bahwa Alfariz merupakan salah satu anak yang perang, pandai bergaul dengan kawan-Kawan sebayanya, "sebelum ia jatuh sakit, sementara keluarganya berasal dari keluarga yang kurang mampu yang hidupnya serba kekurangan. Kedua Orang tuanya tidak memiliki penghasilan yang tetap." Tuturnya.

 

Tambahnya, "Alfaris adalah anak dari pasangan bapak Zamri A (57) & Ibu Evi Wahyuni (47) yang beralamat di RT.002 RW.002 Dusun Sejahtera Desa Alahan, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, yang saat sekarang ini menderita Thalassemia (Kelainan darah) sehingga membutuhkan uluran tangan kita semua dalam menjalani perobatan." Ucapnya.

 

"Saya sebagai Kepala Desa Alahan Berharap semoga Anak kita Alfaris semoga cepat sembuh dari penyakit yang di deritanya." Harapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex