Polsek Mandau Laksanakan Goro Ditempat Ibadah Untuk Peringati Hari Bhayangkara Ke-74

Jumat, 19 Juni 2020 - 14:49:11 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Untuk meningkatkan Harmonisasi yang baik antara Personil Polsek Mandau dan Masyarakat, juga dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Mandau Polres Bengkalis laksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) dengan mengadakan Gotongroyong (Goro) dilingkungan Gereja HKI yang berada di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Mandau, tepatnya dijalan Bakti, Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pada hari Jum'at (19/6/2020) sekira pukul 09:00 wib.

 

Kegiatan Goro yang diadakan oleh Polsek Mandau tersebut juga dihadiri oleh 11 orang personel dari Polsek Mandau dan 6 orang perwakilan dari jemaat Gereja.

 

Sasaran giat pagi ini mencakup seluruh lingkungan Gereja didalam dan luar Gereja, serta penyemprotan disinfektan keseluruh fasilitas Gereja.

 

Dikonfirmasi oleh tim catatanriau.com kepada Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi.SIK, Melalui Humas Polsek Mandau Brigadir Ilham Amin via WhatsApp mengatakan.

 

"Kegiatan Bakti Sosial yang diadakan hari ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Personil Polsek Mandau dan masyarakat, dan selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi himbauan dengan taat protokol kesehatan, tak bosan juga menghimbau masyarakat untuk bekerja sama dalam penegakan hukum dengan cara tidak takut untuk melaporkan kepihak berwajib jika melihat atau mendengar adanya pelanggaran hukum diwilayah masing-masing," Ujar Brigadir Ilham Amin.

 

Acara Bakti Sosial dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tersebut berakhir sekira pukul 10:00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex