Relawan C-19 Pulau Gadang Ikut Bantu Pihak Puskesmas Lakukan Rapid Test Di Dermaga Tepian Mahligai

Kamis, 18 Juni 2020 - 16:40:09 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Guna memutus mata rantai Covid-19, Tim Relawan Covid-19 membantu Pihak Puskesmas XIII KOTO KAMPAR III dalam melakukan kegiatan Rapid Test Di Dermaga Tepian Mahligai. Tim Relawan Covid-19 ini didampingi Kepala puskesmas XIII KOTO KAMPAR III dan juga staff dari puskesmas XIII KOTO KAMPAR III dan Kapolsek pun juga ikut dalam kegiatan ini.

 

Tim Relawan yang di ketuai Pedro Taufiqurrahman dan juga 4 anggotanya ini tampak bersemangat dalam melakukan kegiatan Rapid Test ini. 

 

Rapid Test ini ditujukan kepada setiap karyawan dan fotographer yang ada di Dermaga Tepian Mahligai. Dan juga rapid test ini di adakan juga berguna untuk mengetahui apakah ada orang terkena Covid-19 atau tidak.

 

Dalam penyampaian Bapak Kapolsek XIII KOTO KAMPAR." Walaupun sudah ditetapkannya aturan baru new normal masyarakat atau pengunjung juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan guna untuk memutus rantai covid-19." ucapnya.

 

Kemudian pihak puskesmas XIII KOTO KAMPAR III juga menyampaikan." diharapkan untuk kita semua selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah." ucapnya.

 

Dalam Rapid Test tersebut, mahasiswa dan pihak puskesmas melakukan Rapid Test sebanyak 40 orang karyawan dan fotographer. Dan juga membagikan masker kepada karyawan dan fotographer yang tidak memakai masker.(ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex