Tangis Haru Korban Curanmor, Motornya yang Hilang 4 Bulan Lalu Diantar Kapolres Kampar Kerumahnya

Kamis, 18 Juni 2020 - 13:08:42 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Kamis siang (18/6/2020) mendatangi salahsatu korban Curanmor, yaitu Ibu Yusnidar di Desa Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Kedatangan Kapolres Kampar ini dalam rangka menyerahkan sepeda motor milik korban (Yusnidar) yang berhasil ditemukan Jajaran Polres Kampar dalam pengungkapan kasus terkait tindak pidana curanmor ini beberapa hari lalu.

 

Kedatangan Kapolres Kampar didampingi Kapolsek Siak Hulu dan beberapa Personel Polres Kampar ke rumah warga Desa Kepau Jaya ini disambut langsung oleh Ibu Yusnidar dan beberapa kerabatnya, mereka tidak menyangka bila Kapolres Kampar datang langsung mengantarkan sepeda motor milik mereka yang hilang dicuri sekitar 4 bulan lalu.

 

Ibu Yusnidar bukanlah sosok orang berada, sepeda motor ini sangat berarti baginya yang dalam keseharian bekerja serabutan untuk kebutuhan keluarganya, beliau sangat terharu saat Kapolres Kampar menyerahkan sepeda motor ini kepadanya yang juga disaksikan Kades Kepau Jaya sdr. Lisanur.

 

Tidak itu saja, karena Ibu Yusnidar ini tergolong keluarga kurang mampu, Kapolres juga membawakan bantuan yang dikirim oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kampar yaitu beberapa bahan kebutuhan pokok untuk kebutuhan keluarga ibu Yusnidar.

 

Ibu Yusnidar pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasihnya melalui Kapolres Kampar, beliau tak kuasa menahan tangis harunya saat menerima penyerahan sepeda motornya dan juga bantuan sembako dari Bhayangkari Polres Kampar ini.

 

Saat ditanyakan pendapatnya tentang pelayanan Polri saat ini, beliau menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri yang menurutnya saat baik dan memuaskan, hal senada juga disampaikan Kepala Desa Kepau Jaya sdr. Lisanur yang hadir menyaksikan penyerahan sepeda motor milik warganya ini.

 

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa  kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, menjelang puncak peringatan hari Bhayangkara ke-74 ini, kita upayakan untuk melakukan yang terbaik buat masyarakat agar kedepan Polri semakin dekat dengan masyarakat, ungkap Kapolres Kampar.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex