Jajaran Polsek Mandau, Adakan Giat Bersih-bersih Dilingkungan Masjid Babussalam

Rabu, 17 Juni 2020 - 16:39:41 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Jajaran Polsek Mandau, Polres Bengkalis, kembali laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bersih-bersih lingkungan Masjid Babussalam, Jalan Karanganyar, RT 04/ RW 19, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pada hari Rabu (17/6/2020), sekira pukul 08:40 wib.

 

Kegiatan bersih-bersih itu dipimipin langsung oleh Kapolsek Mandau, Kompol, Arvin Hariyadi.SIK, beserta Waka Polsek Mandau, AKP, Ali Suhud, Kanit Lantas Polsek Mandau, AKP, Zainal, Panit Lantas, IPDA, M. Subhkan, dan juga turut hadir Kasi Trantib Kelurahan Air Jamban Muhammad Tabroni, 10 Personil Polsek Mandau, dan 10 Personil Masjid Babussalam.

 

Tidak hanya halaman masjid yang menjadi sasaran kebersihan, bagian dalam masjid pun menjadi pusat kegiatan tersebut, dari karpet, lantai masjid dan toilet juga tempat berwudhupun dibersihkan, demi menciptakan lingkungan masjid bersih dan nyaman bagi pengguna masjid dan meningkatkan Harmonisasi antar masyarakat, dan petugas Kepolisian.

 

Dikonfirmasi oleh Tim Catatanriau.com kepada Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi.SIK, mengatakan.

 

"Kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-74 juga untuk menjalin Harmonisasi antara petugas dan masyarakat, agar selalu terjalin kerjasama yang baik," Ujar Arvin.

 

Tak hanya itu Kompol Arvin juga menghimbau bagi seluruh masyarakat untuk selalu jaga kebersihan lingkungan dimana kita berada, dan selalu patuhi himbauan pemerintah untuk taati Protokol Kesehatan, dalam menghadapi Era New Normal yang telah diberlakukan di Kabupaten Bengkalis.

 

"Saya juga berharap dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini, masyarakat lebih sadar akan arti kesehatan, dan taat pada semua himbauan yang diberikan, dan bagi seluruh masyarakat yang melihat dan mendengar adanya tindak pelanggaran hukum, harap tidak segan atau takut melaporkan ke pihak-pihak berwajib," Tutup Kapolsek Mandau Arvin Hariyadi.SIK.

 

Kegiatan bersih-bersih dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 itu berakhir sekira pukul 11:00 wib, selama kegiatan semua berjalan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex