Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Mandau Laksanakan Bakti Sosial

Rabu, 17 Juni 2020 - 14:44:33 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam memperingati hari Bhayangkara ke 74, dan masih dalam situasi New Normal yang mulai diberlakukan diwilayah Hukum (wilkum) Polsek Mandau, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pada hari Selasa (16/6/2020), sekira pukul 17:15 wib.

 

Giat Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dengan harapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan, setelah melewati masa sulit akibat diterapkannya PSBB beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Bengkalis.

 

Dipimipin Oleh Kapolsek Mandau Kompol, Arvin Hariyadi.SIK, Bakti Sosial yang dilaksanakan door to door tersebut juga melibatkan Waka Polsek Mandau AKP, Ali Suhud, dan dua orang personel Polsek Mandau, dalam giat itu pers Polsek Mandau membagikan beras kepada masyarakat di Wilkum Polsek Mandau.

 

Kapolsek Mandau Kompol, Arvin Hariyadi, melalui Waka Polsek Mandau AKP, Ali Suhud, saat dikonfirmasi oleh tim catatanriau.com mengatakan.

 

"Kami dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, sengaja melakukan kegiatan Bakti Sosial ini, untuk meringankan beban Masyarakat yang sedang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita, dan tidak ada salahnya bagi kita semua yang sekira nya masih mampu untuk saling berbagi,kami juga berharap agar apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka," Ujar Waka Polsek Mandau.

 

Giat Bakti Sosial tersebut berakhir pada pukul 18:20 wib, selama giat berlangsung semua berjalan aman dan terkendali.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex