Foto Kades Sungai Kumango, Ali Usin.Hasibuan, Menyerahkan bantuan Peralatan Olah Raga Bola Kaki Ke Karang Taruna Desa Kumango.

Pemdes Sungai Kumango Serahkan Bantuan Sarana Perlengkapan Olah Raga Kepada Karang Taruna

Rabu, 17 Juni 2020 - 14:38:16 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kepala Desa (Kades) Desa Sungai Kumango, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Ali Usin Hasibuan menyerahkan peralatan olahraga kepada Pemuda Karang Taruna Desa Sungai Kumango.Rabu,17/06/2020.Pukul.11.40.Wib.

 

Peralatan olahraga bantuan dari Desa Kumango diterima langsung Ketua Karang Taruna desa Sungai Kumango yang di wakili oleh Manager Persatuan Sepak Bola Sungai Kumango (PERSIKAM), Junaidi Harahap, di kantor Desa Sungai Kumango.

 

Perlengkapan olahraga ini diperuntukkan berupa Perlengkapan Sepak Bola (Bola Kaki), sesuai yang di rencanakan oleh pemuda Karang Taruna  Desa Sungai Kumango.

 

Dalam penyampaiannya Kades Sungai Kumango menjelaskan, bahwa dalam hal ini Pemerintah Desa telah memberikan bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan peran masyarakat di bidang
olahraga terutama bagi anak muda serta bentuk dari pembinaan desa kepada karang taruna.Ungkapnya kepada awak media Catatan Riau.

 

Pemdes Sungai Kumango memberikan bantuan tersebut adalah sebuah bentuk wujud kepedulian dan perhatian pemerintah desa terhadap olahraga, yang mana sarana olah raga memang harus ditingkatkan dan dikembangkan agar bisa menghasilkan bibit-bibit atlit yang berprestasi, Ujar Kades Ali Husin.

 

Orang no satu Di desa Sungai Kumango ini juga berharap untuk kedepannya masyarakat dan Pemuda Karang Taruna Desa Sungai kumango bisa lebih berperan dalam bidang olahraga.
Agar bisa menciptakan atlit-atlit cabang olahraga Bola kaki, terutama kepada Pemuda di desa Sungai Kumango, Harapnya.

 

Karang Taruna selaku organisasi yang diisi para pemuda, diharapkan menjadi garda terdepan yang mampu menggerakkan dan membawa inovasi di desa,” ujar Kades Sungai Kumango.

 

Menurutnya, saat ini kesempatan untuk sukses itu terbuka lebar, tidak hanya di kota tetapi juga di desa. Kuncinya adalah peka dengan perubahan dan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini.
Saya harap, mental-mental seperti ini dibangun dalam Karang Taruna dan membawa lebih banyak lagi manfaat di tengah masyarakat, Tuturnaya.

 

Ketua Karang Taruna Desa Lubuk Saung Melalui Tim Menager PERSIKAM, Junaidi Harahap mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sungai Kumango yang telah memberikan sarana peralatan olahraga ini.

 

"Kami atas nama pemuda karang taruna desa Sungai Kumango mengucapkan Terima kasih kepada Pemdes Sungai Kumango yang telah memberikan bantuan sarana peralatan olah raga kepada kami" Ungkapnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex