Penyalurkan BLT Tahap Ke III Kampung Harapan Sesuai Anjuran Protokol Kesehatan

Rabu, 17 Juni 2020 - 14:04:07 WIB
Share Tweet Google +


SUNGAI APIT, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kampung Harapan Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap lll kepada 142 KK Warga Kampung Harapan, Rabu pagi (17/6/2020) bertempat didepan halaman Kantor Kampung Harapan. 

 

Penghulu Kampung Harapan Lokman Hakim menjelaskan  " bahwa Kampung Harapan penyerahan BLT tahap lll kepada warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 142 KK berupa bantuan langsung tunai BLT tahap III untuk bulan Juni sebesar RP. 600/KK, Kepada warga yang berhak menerima penyerahan dilakukan secara simbolis di Kantor Penghulu Kampung Harapan selanjutnya akan dilakukan penyaluran Dor To Dor kerumah warga " Terang nya. 

 

"Dalam penyerahan bantuan BLT DD tahap lll kali ini juga dihadiri oleh Pendamping APBN Abu Anuar dan Perangakat Kampung selama acara berlangsung berjalan dengan lancar dan tertib. 

 

Dikatakan Lokman lagi " dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam suasana New Normal setelah berakhirnya PSBB saat ini "

 

"Kami sangat apresiasi dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak,bekerjasama Pemerintah Provinsi dan Pusat,yang telah peduli dalam penanganan Covid-19 didaerah kampung kita ini sehinga, masyarakat kita terbantu dengan adanya bantuan itu ungkap lokman Penghulu kampung harapan kepada media REDAKSIRIAU.COM di sela acara saat penyerahan BLT secara simbolis dikantor nya. 

 

" Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa mengikuti himbauan pemerintah serta mengikuti SOP protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya selama masa New Normal ini " Tutup Lokman Selaku Penghulu Kampung Harapan. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex