Dua Orang Pengendara Sepeda Motor Alami Kecelakaan di Jalan Lintas Duri-Dumai

Rabu, 10 Juni 2020 - 19:45:06 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kembali terjadi Kecelakaan Lalu-lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Duri-Dumai, tepat nya di Km 18 Simpang Jalan Sidomulyo, Desa Sebangar,Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, antara sepeda motor jenis Honda Supra x 125 dengan Nomor Polisi BM 5861 EP yang dikemudikan oleh FA dan Mobil jenis Mitsubishi Truck Colt Disel dengan Nomor Polisi BM 8879 DK yang dikemudikan oleh PP, pada hari Selasa (9/6/2020) sekira pukul 15:00 wib.

 

Kejadian mengenaskan itu terjadi pada saat kendaraan Honda Supra X BM 5861 EP, yang dikendarai oleh FA datang dari arah dalam Jalan. Sidomulyo menuju ke atas Jalan Aspal dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang, setiba nya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang satu unit Mobil Truck Colt Diesel BM 8879 DK yang dikendarai oleh PP dari arah Dumai menuju Duri yang secara tiba-tiba berbelok ke dalam Jalan Sidomulyo.

 

Sontak saja FA yang pengemudi Honda Supra X 125 BM 5861 EP , yang pada saat itu juga membonceng seorang penumpang berinisial MA terkejut, kemudian FA hilang kendali dan dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga membuat kedua pengendara tak dapat mengelakkan kejadian kecelakaan tersebut.

 

Saat dikonfirmasi oleh tim catatanriau.com kepada Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat. SIK. Melalui Kanit Lakalantas Ipda Yofi Ferdian. SH.Msi, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

 

"Kecelakaan itu benar terjadi, dan memakan dua orang korban yang berinisial FA dan MA, FA telah kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau, dan meninggal setiba di rumah sakit, sedangkan Korban MA meninggal dunia di TKP," Ujar Yopi.

 

Kami masih mendalami terkait terjadinya kecelakaan itu, dan sedang memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP saat kejadian berlangsung, untuk perkembangan lebih lanjut kami akan segera konfirmasi.

 

"Bagi semua penggunaan jalan,kami harap untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati, hindari ugal-ugalan dijalan, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," tutup Kanit Lakalantas Ipda Yopi Ferdian.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex