Bupati Kampar Mengantarkan Langsung Sembako Ke Rumah Masyarakat Desa Suka Ramai

Selasa, 09 Juni 2020 - 17:13:24 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH di desa Suka Ramai (Suram) kecamatan Tapung Hulu memberikan 10 paket sembako kepada Kepala Keluarga Masyarakat desa Suka Ramai. Senin 9 Juni 2020

 

Didampingi Camat Tapung Hulu Sutani Rahmat, Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widianto, Kades Suka Ramai Agusman beserta Stafnya serta kepala desa se-kecamatan Tapung Hulu.

 

Bantuan ini diberikan Bupati Kampar kepada masyarakat yang tidak pernah menerima program bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Pemda Kampar. 

 

Di desa Suka Ramai tersebut masih banyak masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan akibat pendemi Covid 19.

 

Hal ini merupakan bentuk perhatian Pemda Kampar kepada masyarakat yang tidak mendapatkan program bantuan dari Pemerintah Republik Indonesia maupun Pemda Kampar akibat Pendemi Covid-19

 

Disaat New Normal ini masyarakat boleh beraktivitas Normal, tetap menjaga Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker, jauhi keramaian dan tetap menjaga kesehatan.

 

Pada kesempatan itu Juga Bupati Kampar berkesempatan memberikan bantuan sembako sekaligus meminta kepada camat dan kepala desa untuk memberikan bantuan rumah Layak Huni kepada salah satu masyarakat yang memiliki rumah yang kurang layak untuk dihuni didesa Suka Ramai tersebut. 

 

Sembako tersebut untuk 10 Kepala Keluarga yang tidak menerima bantuan apapun kepada masyarakat yang terdampak pendemi Covid 19.

 

Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini telah menyerahkan bantuan untuk masyrakat yang terdampak Pendemi Covid 19 diantaranya Bantuan Sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, PKH serta Bantuan Langsung Tunai (BLT), BLT Dana Desa dan Bantuan lainnya. (*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex