Letkol Aidil Amin S.IP.MI Mengambil Apel Dalam Rangka Penerapan Disiplin Masyarakat Tahap II

Senin, 08 Juni 2020 - 15:00:27 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dandim 0313/Kpr Letkol Aidil Amin S.IP. MI. Pol mengambil apel  dalam rangka Penegakan Disiplin Masyarakat Tahap ll,  Apel siaga yang di laksanakan di lapangan Apel Koramil 01/Bkn, Kecamatan Bangkinag Kota,  Kab. Kampar, Senin (08/06/2020)

 

Apel  tersebut di ikuti oleh150 orang babinsa  Koramil Jajaran Kodim 0313/Kpr yang dipimpin Langsung oleh Dandim  Letkol Aidil Amin S.IP. MI

 

Dandim 0313/Kpr Letkol Aidil Amin S.IP. MI. Pol.  mengatakan apel ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada seluruh Babinsa yang terlibat dalam Kegiatan Penegakan Disiplin Masyarakat ini,  supaya dalam Kegiatan ini di sampai kan kepada masyarakat secara Persuasif.

 


"Khususnya dalam rangka penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan di lokasi-lokasi,Tempat ibadah, reakreasi, Pasar Tardisional dan Fasilitas umum lain nya, Masyarakat harus tetap mengikuti Protokol kesehatan yang telah di tetap kan oleh Pemerintah ," kata Dandim.

 

Tak lupa Dandim mengingatkan pada seluruh petugas, agar tetap menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga.

 

Menurut Dandim, dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 ini, tugas kita adalah melaksanakan pengawasan terhadap disiplin  Masyarakat, Kita tidak bisa lagi hanya berdiam diri, semua aktifitas sudah mulai dilakukan, seluruh warga masyarakat Kabupten kampar harus mentaati protokol kesehatan," tegas Dandim.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex