Ketua PPM Kampar Kerahkan Angota Untuk Bergotong royong Di Legium Vetran

Jumat, 05 Juni 2020 - 20:28:22 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kampar, Suharmi Hasan Sh. Jum,at pagi,05 juni 2020,kerahkan anggotanya ke kantor Legium vetran,untuk bergotong royong bersama,

 

Hal itu dilakukan,untuk membersihkan pekarangan kantor Legium vetran, yang terlihat sangat kumu, penuh dengan tumpukan sampah kelapa sawit. Hal ini di lakukan, sebagai bentuk upaya kita tentang kepedulian kita terhadap lingkungan,di sekitar perkantoran vetran.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Bapak Suharmi Hasan selaku ketua PPM Kampar,Rujisman,M,a,g.selaku sekretaris, PPM, Pauzi, Selaku Bendahara, Paisal Hasan, sekretaris, Nazarudin selaku orang tua kita ketua Pefabri,kabupaten Kampar,dan ketua Bangkinang kota, kecamatan Bangkinang,serta anggota yang lainnya.

 

Pembersihan di mulai dari menyapu ruang Aula, lantai 2 sampai ke lantai dasar, dan pekarangan yang ada di sekeliling kantor,dengan membakar tumpukan sampah ,yang berserakan di pekarangan kantor vetran.

 

Ketua PPM Kabupaten Kampar, bapak Suharmi Hasan mengatakan, “Kegiatan ini merupakan sebuah bhakti dan kecinta,an kita kepada orang tua kita,vetran. kami selaku organisasi kepemudaan dari PPM akan ikut andil, ambil bagian, mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan , Gotong royong yang kita laksanakan, sebagai bentuk,kepedulian kita, terhadap Corona, Covid 19 yang melanda Kabupaten Kampar, dengan melakukan pembersihan, mulai dari diri kita,lingkungan, dan mengikuti Protokol kesehatan, ujarnya.

 

Usai melaksanakan gotong royong, di kantor legium vetran,poto dengan, anggota PPM, di lanjutkan makan bersama di rumah makan Novi. Kami selaku anggota mengucapkan minal aizin walpaizin, mohon ma,af lahir dan batin. selamat kepada ketua yang baru, atas terpilih Bapak Suharmi Hasan, sebagai ketua PPM Kampar.

 

Semoga PPM akan lebih baik di bawah kepemimpinan bapak. Mudah mudahan Allah melapangkan Riski bapak, Allah berikan ,kesehatan, kemudahan, serta umur panjang, kepada bapak dalam memimpin organisasi,ke pemuda,an panca marga ke depannya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex