Dalam Waktu Dekat SURABER Akan Lakukan Aksi Kedua Untuk Menyampaikan Aspirasi Masyarakat..

Kamis, 04 Juni 2020 - 19:56:41 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Suara Rakyat Bersama (Suraber,red) dalam waktu dekat ini mau turun aksi kejalan lagi untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Tanjung Alai, Kecematan Xlll Koto Kampar, Kabupaten Kampar provinsi Riau, Meraka akan menyampaikan duga tidak transparan gunakan dana desa (DD) Desa Tanjung Alai.

 

" Ketua Suraber, Jonisep Hazbari kepada awak media Kamis (4/6/2020) mengatakan, akan melakukan aksi kedua dalam waktu dekat ini. Diperkirakan dengan masa yang lebih banyak lagi pada yang kemaren.

 

Aksi ini kelanjutan dari aksi pertama yang dilakukan beberapa hari kemaren.
Kekecewaan masyarakat terhadap kinerja Kepala Desa Tanjung Alai yang di duga tidak transparan.

 

Dan di jelaskan lagi oleh Jonisep, di Desa tanjung alai seharusnya memiliki wifi bantuan dari Provinsi, Dan juga banyaknya Proyek pembangunan yang tidak sesuai anggaran.

 

Contohnya jalan sungai ampaung. Proyek besar yang bisa di katakan gagal, Ampaung yang menghabiskan Dana Desa begitu banyaknya, dan masih banyak lagi yang lainnya."jelasnya.

 

Kami akan melakukan aksi Didepan Kantor desa tanjung alai dan berakhir di Kantor Camat Kecamatan XIII koto kampar tambahnya.

 

Dan selanjutnya awak media konfirmasi kepala desa Tanjung alai Zupan Alwi mengatakan bahwasanya semua permasalahan itu sudah kita luruskan, dan soal WiFi itu sudah ada di kantor, dan soal dana desa (DD) itu kita sudah transparan ke masyarakat pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex