130 KK warga Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sekijang menerima BLT Dana Desa , Rabu 03 Juni 2020

130 Kepala Keluarga Terima Dana BLT Di Desa Muda Setia

Kamis, 04 Juni 2020 - 17:16:47 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM |Pemerintah Desa Muda Setia lakukan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 130 kepala keluarga yang terdampak ekonomi akibat pandemi corona virus desease 2019 (COVID-19). Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Seikijang pada Rabu (03/06/2020).

 


Hadir dalam kesempatan ini Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE,  Sekcam Amir, S.Sos, Kepala Desa Muda Setia Muslim, SE, Ketua BPD Zulkifli, Kapolsek Bandar Sekijang AKP Yusuf Purba, SH MH serta masyarakat penerima BLT.

 


Kepala Desa Muda Setia Muslim, SE menyampaikan kepada 130 kepala keluarga yang akan mendapatkan  BLT dari Dana Desa berjumlah Rp 600.000,- per bulan selama 3 bulan yakni dari bulan April, Mei dan Juni. "BLT yang kami berikan kepada  masyarakat penerima bantuan adalah BLT saat ini bulan April, sedangkan untuk Mei dan Juni akan kita berikan pada minggu  depan atau pada bulan selanjutnya."

 


Selanjutnya Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE  berharap semoga bantuan dana BLT  Desa yang diberikan kepada masyarakat penerima bantuan dapat sedikit meringankan beban perekonomian. 

 


Camat juga menghimbau agar masyarakat dapat menyampaikan kembali informasi terkait PSBB di Kabupaten Pelalawan yang tidak diperpanjang lagi.  Namun seluruh masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tetap wajib menggunakan masker apabila berkegiatan di luar rumah agar dapat mengantisipasi penyebaran  COVID-19.EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex