Tim Dinas Sosial, TKSK kecamatan kuok Cepat Tanggap, terhadap keluarga yang tinggal di bawah bukik keramat.

Dinas Sosial TKSK Kecamatan Kuok Cepat Tanggap Terhadap Keluarga Yang Tinggal Dibawah Bukit Keramat

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:15:06 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Desa silam kecematan Kuok kabupaten Kampar provinsi Riau, Satu keluarga yang tinggal di ujung Desa, tepatnya dibawah kaki bukit keramat Desa Silam, Rabu (3/6/2020) Taem dari dinas sosial kecamatan Kuok tenaga kesejahteraan sosial kecematan (TKSK) Kuok yang di damping oleh M.kamil, langsung cepat tanggap soal heboh nya pemberitaan tentang pak Udin.

Kepala desa silam (akhlis) mengatakan kepada awak media, mengucapkan terimakasih, yang telah ikut mengawasi. dan kami pemerintahan desa sudah masukkan keluarga pak udin supaya mendapatkan rumah layak huni (LKH)
tapi sampai sekarang belum juga dapat ungkapnya.

 

Dan memberikan langsung bantuan kepada pak Udin, sebuah sembako dan 
Paket sembako berupa kebutuhan pokok diantarkan oleh Tim Dinas Sosial kecematan Kuok, yang didampingi Kepala desa  Silam,Kecamatan kuok.

Dan team dari dinas sosial kecematan Kuok, pun langsung memintak KTP dan KK pak Udin untuk, akan di urus semacam kartu kis  dari dinas sosial, untuk  guna kesehatan pak Udin, dan pun tim dari dinas sosial akan upayakan memperjuangkan untuk pak Udin soal rumah layak huni (RLH).

 

Dan selanjutnya, Satu keluarga tersebut yakni pak Udin (60) dan anak nya yang masih berumur 10 tahun, kepala awak media, Kami merasah bersyukur menerima batuan dari Dinas Sosial san langsung turun kerumah kami ini," tandasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex