Setijab Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol A Cholik Husin Kepada Jhon Firdaus Amk

Selasa, 02 Juni 2020 - 19:22:28 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Bertempat di Lapangan Apel Polres Rokan Hulu Telah Dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Rokan Hulu dari Kompol A. Cholik Husin Kepada Jhon Firdaus,Amk.pada hari ini Selasa,02/06/2020.Pukul 08.10.wib.

Adapun Pejabat Upacara Sbb :
Yang Bertindak Selaku Irup Dalam Upacara Sertijab Adalah Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting,S.I.K.dan selaku Komandan Upacara IPDA .A.Chandra w.Serta Perwira upacara AKP.Kamsir,SH.

 

Hadir juga dalam kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS.,S.I.P.,M.Si,Para Kabag Polres Rokan Hulu . Para Kasat Polres Rokan Hulu, Para Perwira Polres Rokan Hulu. Bintara dan ASN Polres Rokan Hulu.

 

Kegiatan di awali, Komandan Upacara memasuki Lapangan upacara langsung mengambil alih pimpinan pasukan, Kapolres sebagsi Irup memasuki lapangan Upacara, pasukan disiapkan, Penghormatan kepada Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara, Pejabat yang Serah Terima Jabatan Mengambil Tempat dan Laporan.

 

Kemudian Pembacaan Keputusan Kapolda Riau, Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Inspektur Upacara, Rohaniawan mengambil tempat, Rohaniawan Kembali ke Tempat, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara pengambilan sumpah Dan pakta integritas.

 

Seterusnya, Pejabat yang telah Melaksanakan Serah Terima Jabatan Laporan dan Kembali ketempat, Amanat Inspektur Upacara, Pembacaan Doa, Laporan Komandan Upacara, penghormatan Kepada Inspektur Upacara dan Kapolres Rohul sebagai Inspektur Upacara berkenan meninggalkan Lapangan Upacara.

 

Setelah Upacara Selesai, Pasukan diistirahatkan, dilanjutkan Kenal Pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru, Pemberian Cenderamata dari Kapolres Rohul.

 

Adapun amanat Inspektur Upacara, Sertijab di lingkungan organisasi Polri, merupakan hal yang wajar dalam menjaga dinamika operasional, penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

 

Atas nama Pimpinan Polres Rohul beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan lenghargaan setinggi-tingginya kepada Pejabat Lama Kompol A Cholik Husin sebagai Kabag Ops Polres Rohul, banyak prestasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, semoga menjadi nilai ibadah,” kata AKBP Dasmin Ginting, SIK

 

Kemudian, lanjut Kapolres, selamat datang untuk pejabat yang baru Kompol Jhon Firdaus, Amk sebagai Kabag Ops Polres Rohul.

 

Selamat melaksanakan tugas di tempat yang Blbaru dan segera menyesuaikan diri, karena tugas kedepan akan semakin berat,” katanya.

 

Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan saat terjadi Pandemi Covid – 19. Sekarang ini menuntut Anggota Polri bekerja lebih extra,” katanya.

 

Bersamaan dengan itu kita juga dihadapkan dengan kasus C3 yang mengancam kondusifitas kamtibmas. Oleh Karena itu, Saya menghimbau kepada kita semua agar tetap semangat, persiapkan diri, Fisik dan Mental, ” lanjutnya.

 

Jaga kesehatan agar kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” tuturnya.

 

AKBP Dasmin Ginting, SIK berdasarkan TR Kapolda Riau nomor : Kep/266/V/2020 tentang mutasi dilingkungan Polda Riau, Kompol ACh5 Jujun olik Husin menjabat sebagai Kabag Ops Polres Rohul sekitar 2 tahun dan akan menempati jabatan baru sebagai Kaur Produk Kreatif Subbid Multimedia Bid Humas Polda Riau.

 

Sedangkan Kompol Jhon Firdaus, SMK sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Kampar,” ungkap Kapolres Rohul.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex