Kampung Pebadaran Salurkan BLT Tahap II Hari Ini

Selasa, 02 Juni 2020 - 13:38:36 WIB
Share Tweet Google +


PUSAKO, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako, Kab.Siak Sukses menyalurkan Bantuan lansung Tunai (BLT) ke dua kalinya untuk Masyarakat Kurang mampu yang terdampak Covid_19. Selasa pagi (02/06/20).

 

Penyaluran bantuan lansung tunai(BLT) pertama dilakukan Pemerintah Kampung Pebadaran pada tanggal 18 Mei 2020  lalu, penyaluran tersebut diterima sebanyak 55 KK masyarakat kurang mampu.

 

Penyaluran BLT Tahap II ini dilakukan seperti tahap I kemaren dengan jumlah yang sama, dan penyerahan dilakukan diKantor Kampung, Tapi ada juga yang kita serahkan ke rumah masyarakat, khusus bagi masyarakat yang sakit, "Ungkap Rafi.

 

Dengan tersalurnya BLT Tahap II ini semoga bisa membantu meringankan beban Masyarakat kita, dan untuk masyarakat yang penerima BLT, manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk kebutuhan,."harap Rafi.

 

Tak lupa kami berterimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah kampung Pebadaran, Bepekam, LPM yang telah membantu kerja pemerintah kampung Pebadaran sehingga penyaluran BLT ini bisa diterima lansung oleh masyarakat Kampung Pebadaran tepat waktu. "Pungkas Rafi.

 

Turut hadir dipenyerahan BLT, Sekretaris Kecamatan Pusako Salarudin, Babinsa Kampung Pebadaran, Bhabin kamtibmas Pebadaran, Pendamping APBN, dan Pendamping Alokasi Dana Kampung. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex