Posko Perbatasan Batin Solapan Terus Lakukan Pemeriksaan Bagi Mobil Yang Melintasi Perbatasan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 16:57:56 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM |  Pemeriksaan terhadap mobil yang membawa penumpang masuk dan keluar Kota Duri, tetap dilaksanakan Oleh petugas kesehatan, didampingi oleh Anggota Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis dan Petugas Kepolisian.

 

Pemeriksaan ini dilakukan di posko perbatasan Covid-19, tepatnya di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan berbatasan dengan Kabupaten Rohil dan Kota Dumai.

 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Lizardo Gumay melalui Danramil 04/Mandau, Kapten Arh. H. Sitorus kepada wartawan, Sabtu (30/5/2020) menyebutkan. 

 

"Memang benar sampai saat ini semua Babinsa yang ada dimasing-masing desa/kelurahan terus memantau arus lalulintas di posko. Seperti di posko berbatasan Covid-19 di desa Sebangar. Sertu Alinaspi bersama Tim Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona COVID 19 Kabupaten Bengkalis melaksanakan antisipasi penyebaran Virus COVID 19, "terangnya. 

 

Kapten Arh. H. Sitorus menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini bukan saja anggota Koramil akan tetapi ada juga dari pihak Polsek Mandau, Puskesmas, BPBD dan Dishub. Seperti yang diketahui bahwa posko tersebut bertujuan untuk kegiatan pengecekan kepada penumpang Armada penumpang baik bus besar maupun bus kecil dengan Sasaran kedatangan para penumpang yang dari luar kabupaten Bengkalis.

 

Ada beberapa hal yang dilakukan oleh petugas dilapangan diantaranya Menertibkan Penumpang yang baru datang, Pengecekan satu persatu penumpang (Adminitrasi) dan Pengecekan penumpang dengan Alat temperatur Suhu panas tubuh dari Pihak Dinkes. Semua kegiatan ini berlangsung lancar dan aman.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex