Data Update COVID-19 Kabupaten Pelalawan Senin 25 Mei 2020

Pasien Positif COVID-19 , RAH (13) Asal Langgam Klaster Magetan Dinyatakan Sembuh

Senin, 25 Mei 2020 - 10:38:49 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM |Satu lagi  dari tiga sisa pasien positif COVID-19 di  Kabupaten Pelalawan telah dinyatakan sembuh. Pasien tersebut berinisial RAH  13 tahun asal Kecamatan Langgam dari Klaster Magetan swab sudah negatif dan sudah pulang. Dinyatakan sembuh menjadikan tinggal 
tinggal 2 lagi pasien yang positif nunggu hasil Swab. Hal ini disampaikan Asril SKM MKes Kadiskes Pelalawan / Jubir COVID-19 Kabupaten Pelalawan Senin (25/05/2020).
"Bertambah pasien sembuh, Pasien positif yang sembuh Inisial RAH  13 tahun asal Langgam Klaster Magetan swab sudah negatif dan sudah pulang. Masih tinggal 2 lagi pasien yang positif nunggu hasil Swab," ungkap Asril.
Pasien positif yang dinyatakan sembuh sebelumnya berinsial AMH berusia 16 tahun berasal dari Desa Bukit Gajah Kecamatan Ukui. 

 


AMH dan RAH, merupakan santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Temboro Kabupaten Magetan, Jawa Timur, yang positif COVID-19,  telah sembuh. AMH dan RAH menjalani perawatan dan pengobatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih .

 


Sisa ada dua agi pasien positif yang masih perawatan menunggu hasil swabnya  yaitu MR (20) dari Bandar Petalangan perawatan RSUD Selasih Pangkalan Kerinci dan AT (23) dari Pangkalan Kerinci, mahasiswa pulang dari Arab Saudi dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru.EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex