Tak Kenal Lelah Tim relawan Bunda Kasmarni Kembali Berbagi di Wilayah Bengkalis

Kamis, 21 Mei 2020 - 09:30:42 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Tim relawan Bunda Kasmarni tetap menunjukkan kepedulian nya terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 terlebih lagi bagi Umat Muslim yang tengah menjalankan Ibadah Puasa pada Bulan Suci Ramdhan dan menanti kedatangan hari kemenangan Idul Fitri 1441 Hijriah, kegiatan tetap dilakukan secara bertahap tulus dan penuh kasih.

 

Ketua Tim Relawan Kasmarni Said Busra Mufrizal atau akrab disapa SBM, (Rabu,20/05/2020), ketika bertemu sembari membagikan 1000 paket Takzil di Kota Bengkalis.
Kegiatan bagi bagi Takzil dan pembagian Sembako bagian dari kepedulian Tim Kasmarni, khususnya bagi Warga Bengkalis.
Berbagi kasih pada sesama merupakan kewajiban setiap manusia, terlebih  dampak situasi saat ini.

 

"Dari Tim bekerja ikhlas, pembiayaannya juga dari donasi relawan yang ikhlas, sehingga dapat berkelanjutan, banyak Tim Relawan yang berpartipasi dan sungguh sungguh dalam kegiatan ini," ucap SBM, saat dikonfirmasi Tim Media.

 

SBM menyampaika saat ini kegiatan terfokus pada 4 Desa yaitu Desa Penampi, Desa Senggoro, Desa Kuala Alam dan Desa Air Putih serta 1 kelurahan Rimba Sekempung Kec. Bengkalis.
Kegiatan yg dilaksanakan swadaya ini, merupakan sikap kepedulian kita antar sesama serta memberikan rasa kebahagiaan kepada warga masyarakat yg ada diperdesaan.

 

" pada moment Bulan Ramadhan, tentu saat bulan baik penuh berkah ini, tidak ada salahnya kita perbanyak perbuatan kebaikan pula..
Alhamdulillah, rangkaian kegiatan ini mendapat respon positif dari Bunda KASMARNI,.S. Sos. MMP yang merupakan, salah seorangTokoh Perempuan, yang juga salah satu kontestan maju dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis mendatang," Ujarnya.

 

Kami juga tidak lupa menyampaikan pesan Bunda Kasmarni, senantiasa menjaga kesehatan dimasa Pedemi Covid 19 ini, ikuti arahan maupun himbauan Protokol Kesehatan.

 

"Beliau juga menitipkan salam dan pesan kepada warga masyarakat untuk tetap wasapada, gunakan masker kemana berpergian, jaga jarak dan menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat, semoga wabah ini cepat berlalu dari Negeri Junjungan ini," pungkasnya, meneruskan pesan Ibu Bunda Kas, yang juga mantan Camat Pinggir tersebut.

 

"Selain memberikan menu berbuka puasa, kami juga memberikan bantuan masker kain untuk digunakan sebagai mana mestinya..
InsaAllah, kami dari relawan akan melanjutkan tahap III yg akan dilaksanakan di Kec. Bantan, "terang SBM.

 

Epa dan Ema Warga Penampi, ucapkan rasa terima kasih atas bantuan menu berbuka dan masker yang diterima dari Tim Relawan Ibu Kasmarni.

 

"kami mengapresiasi kegiatan ini, karena kami didatangi oleh Team Ibu Kasmarni, dengan dor to dor, dan bukan musiman,
Semoga Ibu Kasmarni dan Team kerja nya diberikan keselamatan, kemurahan rezeki dan sehat selalu, "terang Epa dan Erma.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex