Secara Simbolis dilepas Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan. PT RAPP dan APR bantu 10.905 Paket Bahan Makanan Pokok untuk warga terdampak COVID -19 di 176 Desa pada 5 Kabupaten - Riau, Rabu 20 Mei 2020

PT RAPP dan PT APR Bantu 10.905 Paket Bahan Makanan Pokok Di bagikan 176 Desa 5 Kabupaten - Riau

Rabu, 20 Mei 2020 - 20:35:03 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP)  dan PT Asia Pacific Rayon (APR) memberikan bantuan 10.905 paket  bahan pokok akan dibagikan ke masyarakat terdampak COVID-19 di 176 desa yang berada di 5 Kabupaten di Riau (Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti, Kampar). Bantuan diserahkan oleh  perwakilan manajemen Direktur RAPP, Mulia Nauli kemudian pelepasan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan di halaman kantor Bupati Pelalawan, Rabu (20/05/2020) di Pangkalan Kerinci.

 


Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM  menyampaikan  rasa terima kasih pemerintah kepada perusahaan  yang telah menunjukkan kepedulian serta komitmen mereka kepada masyarakat.

 


"Tentunya paket sembako tersebut sangat diperlukan warga. Apalagi ditengah  kondisi ekonomi sulit saat sekarang ini pandemi Corona. PSBB telah membatasi kegiatan warga yang berdampak bagi ekonomi warga itu sendiri. Sangat butuh bantuan bahan makanan. Bagi perusahaan untuk menunjukkan partisipasi kepada warga terdampak. Bersamaan bulan Ramadhan waktu tepat perusahaan dapat menebarkan kebaikan di tengah pandemi COVID-19," kata Zardewan. 
Direktur RAPP Mulia Nauli didampingi pimpinan staf manajemen   menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan perusahaan merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat khusus masyarakat sekitar wilayah operasional dan konsesi perusahaan.

 


"Ya, ini komitmen kita dalam membantu masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, disamping dapat meringankan kesulitan warga. Dan peduli sesama terutama diwilayah sekitar operasional dan dan konsesi di 176 Desa di 5 Kabupaten di Riau," ujarnya.

 


Wakil Bupati Drs H Zardewan MM secara simbolis dihalaman kantor bupati, melepas keberangkatan puluhan truk pengangkut sembako menuju 176 desa di 5 Kabupaten. Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, dan mi instan nantinya langsung dibagi-bagikan kepada warga di 5 Kabupaten di Riau (Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti, Kampar). EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex