PT.SAS Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa & Anak Yatim di Wilayah Muara Basung

Selasa, 19 Mei 2020 - 18:02:01 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | PT.Sawit Anugrah Sejahtera (SAS) Desa Muara Basung bagikan sembako kepada kaum dhiafa dan anak yatim Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Iadul Fitri 1441 Hijriah, acara tersebut berlangsung di halaman perusahaan tersebut.

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas bagi pihak management PKS PT SAS namun kali ini agak berbeda sebelumnya acara tersebut digelar dengan adanya berbuka puasa bersama sementara itu untuk Tahun ini diganti dengan berbagi sembako langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

 

Pada kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh Anggora DPRD Bengkalis Komisi I Al Azmi dari Fraksi Partai Golkar, Camat Pinggi Azuar, Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmim bersama jajarannya.

 

Salah satu Perwakilan Pimpinan Perusahaan PT. SAS, Ketek menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan 5 yang digelar setiap Tahun dan digelarnya acara kegiatan hari ini adalah bentuk nyata dalam berbagi bersama kaum dhuafa dan anak yatim disekitar lingkungan Perusahaan, dengan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

 

“Kami pihak PKS PT SAS pada Tahun ini menyalurkan sebanyak 200 paket sembako berupa Beras, Roti Kaleng, Minyak Goreng, Gula dan Sirup,” ujarnya.

 

Ditambahkan Ketek, Semoga dengan di adakannya acara berbagi kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim ini membawa berkah, terutama kepada seluruh management yang ada di PKS PT. SAS Muara Basung.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk CSR PKS PT. SAS yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan ini memang sudah menjadi program rutinitas perusahaan setiap Tahun menjelang memasuki Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

 

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin menyebutkan, Kontribusi PT. SAS kepada masyarakat sekitar sangat bagus, kebaradaan perusahaan sudah merupakan bagian dari komunitas masyarakat, yang mana keberadaannya telah menunjukkan eksistensinya berkontribusi positif dengan masyarakat bawah.

 

Lalu Akhyar mengatakan Kepedulian sosial yang dilakukan perusahaan terhadap masyarakat sekitar, selain memang dianjurkan, juga dapat menepis anggapan masyarakat, dikarenakan hanya hadirnya sebuah perusahaan disuatu daerah dapat membantu masyarakat disekitarnya, dengan demikian sudah membantu program pemerintah.

 

“Kami juga berterima kasih kepada PT. SAS telah menyisihkan keuntungannya dan disalurkan kepada masyarakat melalui Program CSR, sehingga masyarakat dapat merasakan kontribusi dari perusahan PT. SAS,” sebutnya.

 

Sementara itu salah satu Anggota DPRD Bengkalis Komisi I dari Fraksi Partai Golkar, Al Azmi menambahkan pada hari ini kita mengucapkan beribu terima kasih atas perhatian dan partisipasi perusahaan PT. SAS kepada masyarakat sekitar. 

 

“Selain itu Program ini sama-sama kita ketahui sudah menjadi rutinitas Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan dan tidak semua Perusahaan lain bisa melakukan Program ini, kita harap kepada perusahaan perkebunan terutama yang ada di Kecamatan Pinggir ikut melaksanakan hal yang sama dalam membantu masyarakat,” pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex