Tim Gugus Tugas Covid-19 Bekerja Keras Di Setiap Posko Pebatasan Jalur Masuk Rohul

Selasa, 19 Mei 2020 - 14:41:18 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Penanganan serta penyebaran Covid-19 di Rokan Hulu terlihat dari kinerja tim gugus tugas covid-19 yang bekerja di setiap Posko perbatasan yang salah satunya di Posko perbatasan Rohul dengan Padang lawas yang terletak di depan kantor desa Tambusai Barat.

 

Dengan pantauan awak media,Selasa,tgl.19/05/2020.yang langsung turun ke lapangan dan konfirmasi langsung dengan kepala desa Tambusai Barat,Imran Harahap mengatakan bahwa Posko ini tidak pernah kosong tapi kadang anggotanya lagi istrahat apa lagi inikan bulan puasa itupun bergantian,siang dan malam tim gugus tugas covid yang tunjuk bekerja dengan cara ngecek suhu warga yang melintas.ungkapnya.

 

Tambahnya lagi sesui intruksi bupati Rohul H.Sukiman maka semua tim gugus tugas covid di turunkan Baek dari aparat pemerintah seperti Dinas perhubngan,Dinas kesehatan,Satpol PP,TNI,Polri bahkan ada jajaran kepolisian yang turun langsung dari Polda nginap di samping posko ini dan juga ada beberapa tim relawan dari anak mahasiswa Unri serta masayarakat.Tambahnya.

 

Pada kesempatan itu kami juga dari awak media sempat konfirmasi dengan salah satu pihak kepolisian yang ikut jadi anggota tim Gugus Tugas Covid-19.
Beliau mengatakan kalau di daerah perbatasan ini kita harus teliti dan setiap mobil.yang masuk keluar kita akan berhentikan dan kita bawa langsung  ke posko untuk cek suhu badan dan ini kita lakukan siang dan Malam demi untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 biar ngak masuk ke Rokan Hulu.ungkapnya.

 

Harapan kita semoga virus-Covid ini cepat berlalu dari daerah kita khususnya Rokan Hulu dan Umumnya dari Bumi Indonesia ini.
Biar masyarakatpun bisa beraktifitas seperti semula.Harap Kades Tambusai Barat ,Imran Harahap.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex