Bersama Serda Suryadi, Pencairan BLT Bulan Mei Diserahkan Pada 243 KK Warga Bekalar

Selasa, 19 Mei 2020 - 11:43:54 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Bantuan Langsung Tunai atau BLT terkait pandemi Covid-19 dengan besaran Rp 600.000,-/KK untuk warga Bekalar kembali disalurkan pada Selasa, (19/05/'20). Penghulu Kampung Bekalar, Nian, pada media ini mengutarakannya,
"BLT untuk bulan Mei 2020 dengan jumlah penerima sebanyak 243 KK dengan masing-masing besaran Rp 600.000,-. Untuk bulan April sudah kita serahkan pada pekan lalu," ungkap Nian.

 


Pembagian Dana BLT dilakukan secara bergiliran dan di batasi waktu setiap dusun biar tidak terjadi penumpukan masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19, dan untuk memastikan pelaksanaannya berjalan sebagaimana mestinya, Serda Suryadi hadir dalam kesempatan itu,
"Setiap warga pastikan menginginkan mendapat BLT tersebut dan kita tidak inginkan adanya terjadi kericuhan dari pembagian BLT ini. Untuk itulah kita hadir dan selalu mengingatkan untuk tetap memperhatikan koridor kesehatan sesuai instruksi Pemerintah sempena pandemi Covid-19 dewasa ini," ungkap Serda Suryadi.

 

Selain masyarakat penerima BLT, dalam kesempatan itu juga terlihat hadir para Ketua RT RW dan aparatur Kampung setempat serta Bhabinkamtibmas. Dalam penyerahan BLT, Penghulu Kampung Bekalar sendiri berharap kiranya bantuan dapat sekedar meringankan beban ekonomi warganya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex