Kapolsek Tapung Bantu CS Islamic Center dan Warga Kurang Mampu

Senin, 18 Mei 2020 - 22:39:27 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama Ketua Bhayangkari Polsek Tapung Ir. Hj. Kholidah Sumarno kembali membantu  warga masyarakat yang membutuhkan. Kali ini kelompok masyarakat  yang dibantu oleh Kapolsek Tapung dan Ketua Bhayangkari Polsek Tapung adalah cleaning service (CS) atau petugas kebersihan Markaz Islamic Center  Bangkinang  dan warga  Desa Ranah Kecamatan Kampar.

Bantuan untuk petugas kebersihan Islamic Center diserahkan oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, bertempat di kediaman Sumarno, Jl. Agus Salim Bangkinang, Senin (18/5/20). Ada 27 orang petugas kebersihan yang mendapat bantuan berupa kebutuhan pokok beras.

 

Sementara untuk warga kurang mampu di Desa Ranah Kecamatan Kampar  diserahkan Sumarno langsung di desa  Ranah melalui perwakilan warga Hanafi. Selanjutnya bantuan itu di distribusikan kepada 20 orang penerima bantuan. 

 

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno kepada wartawan menyampaikan bahwa bantuan ini  merupakan bentuk Tali Asih Bhayangkari Polsek Tapung kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 sekaligus untuk memenuhi kebutuhan dibulan suci Ramadhan," ujar Sumarno.

 

Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan Hanafi menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Tapung atas kepeduliannya kepada warga di desa Ranah. Ia mengaku mengenal sosok Sumarno sejak lama saat Sumarno menjabat sebagai Kapolsek Kampar di Air Tiris. "Beliau   memang sosok polisi yang dermawan, semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan berlipat ganda. Aamiin," doa Hanafi.

 

Penyerahan bantuan kali ini terasa istimewa, karena penyerahan bantuan ini juga bertepatan dengan  hari ulang tahun (HUT) Ketua Bhayangkari Polsek Tapung Ir. Hj. Kholidah Sumarno  yang ke-53. 
Ketua Bhayangkari Polsek Tapung yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar ini lahir di Bangkinang pada 18 Mei 1967.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex