Babinsa, Bhabinkam & Pemkam Mandiangin Bahu Mebahu Perangi Covid-19

Senin, 18 Mei 2020 - 15:33:21 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Tiga pilar yang ada di tingkat Kampung Mandiangin Kecamatan Minas Kabupaten Siak Riau, mereka senantiasa bersinergi dan bahu membahu dalam memberantas penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kampung Mandiangin.

 

Seperti halnya pada hari ini, Senin (18/05/2020), Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Pemerintah Kampung Mandiangin mereka kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh  fasilitas umum yang ada di Kampung itu, seperti Masjid,  Mushola dan lapak pedagang di pasar tradisional Kampung Mandiangin.

 

"Ini penyemprotan cairan disinfektan  yang ke sekian kali dilaksanakan oleh pemerintah kampung, Babinsa,  Bhabinkamtibmas dan Maayarakat peduli api (MPA)," ungkap Sertu Gopardin kepada Wartawan media ini, Senin (18/05/2020).

 

Dijelaskannya, penyemprotan ini juga akan dilaksanakan 10 sampai 12 hari sekali di Kampung Mandiangin guna memutus peyebaran COVID 19, "kegiatan ini selain Soalisasi yang terus menerus tentang bahayanya  Covid 19 yang kami laksanakan," kata dia.

 

 

"Dengan status PSBB  yang di tetapkan di wilayah Kabupaten Siak kami juga memperketat penjagaan di akses keluar masuknya masyarakat ke Kampung  Mandiangin," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex