Pemdes Rambah Tengah Barat Vidcon Dengan Bupati Rokan Hulu.H.Sukiman

Senin, 18 Mei 2020 - 14:43:57 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU,, CATATANRIAU.COM | Sesuai instruksi dari H.Sukiman sebagai bupati Rokan Hulu akan melalukan Vidcon terhadap kecamatan dan desa demi untuk mengetahui perkembangan virus Covid-19 di kabupaten Rokan Hulu.


Hari ini H.Sukiman melaksanakan Vidcon dengan desa yang ada di kecamatan Rambah,dan tidak ketinggalan desa Rambah tengah Barat,Senin 18/04/2020.Pukul 09.00.wib.

 

Dalam agenda Vidcon dengan Bupati dengan kades rambah tengah barat Sopiyan Daulay dan turut dalam Vidcon tersebut bapak Camat Rambah,Arie Gunadi SSTP.

 


Kepala desa Rambah tengah Barat Sopiyan Dly,yang juga turut hadir bapak Sekdes rambah tengah barat beserta seluruh perangkat desa dan ketua BPD serta anggota BPD Desa Rambah tengah Barat.

 

Dalam vidcon tersebut Bupati H Sukiman menyarankan sekaligus memerintahkan,agar kepala desa dan segenap perangkat desa terus antisipasi penyebaran covid-19 dan  tentang penyaluran bantuan supaya jangan sempat ada yang bermasalah mulai dari pendataan dan penyaluran bantuan seperti BST,BNPT dan BLT DD,harapnya.

 

Arie Gunadi SSTP (camat rambah) dalam acara Vidcon tersebut mengatakan,bahwa pemdes yang ada di kecamatan rambah ini berjumlah empat belas desa dan lurah,dan keseluruhan tetap dilakukan pemantauan dan bimbingan oleh kecamatan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan.

 

Dalam waktu yang bersamaan,kades Rambah Tengah Barat Sopian Daulay,menyambut baik diadakannya Vidcon ini,dan mengucapkan trima kasih kepada Bupati dan Camat Rambah yang terus membimbing kami di desa dalam segala bidang terutama dalam pendataan penerima bantuan hingga penyaluran,pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex