Danramil 11/PWK Kandis Dampingi Upika Dan Legislatif Dapil IV Terima Bansos Sembako Asal Pemkab

Senin, 18 Mei 2020 - 10:58:22 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Sejumlah paket Bansos berupa sembako oleh Pemkab Siak hari ini tiba di Kecamatan Kandis. Paket sembako untuk sementara diturunkan di Kantor Kelurahan Kandis Kota dengan disaksikan oleh Danramil Kandis, Kapten Inf Bukti Sitepu melalui Babinsa Kelurahan Kandis Kota, Kopda K Sihotang, Upika juga Legislatif Dapil IV seperti Hendri Pangaribuan SH, H Kusman Jaya, Ngatmin, Jondris Pakpahan juga M Arum.

 

"Ada sejumlah 700 paket Bansos sembako dari Pemkab Siak yang hari ini tiba untuk Kelurahan Kandis Kota," singkat Danramil Kandis melalui Kopda K Sihotang.

 

Hendri Pangaribuan SH sendiri selaku Legislatif Siak fraksi PDI Perjuangan yang berkesempatan turut menyaksikan tibanya paket sembako tersebut secara rinci menjelaskan,
"Total ada 3111 paket sembako yang akan diturunkan di Kecamatan Kandis, diantaranya untuk Kelurahan Kandis Kota yang berjumlah 700 Paket, Bekalar 197, Kampung Belutu 257, Jambai Makmur 26, Kampung Kandis 331, Pencing 118, Kampung Samsam 577, Simpang Belutu 172, Libo Jaya 163, Gondang 135 dan Telaga Samsam 435 paket," tutur Hendri.

 

Untuk penyerahan selanjutnya, Hendri Pangaribuan SH berharap agar kiranya penyerahan pada warga dapat tepat sasaran. Hal ini juga dikuatkan dengan pernyataan oleh Danramil Kandis.

 


"Harus tepat sasaran, pastikan jangan ada warga yang menerima secara ganda atau warga yang sudah pernah mendapatkan bantuan. Sebab bantuan paket sembako ini diperuntukkan bagi warga yang terdampak akan pandemi Covid-19 saat ini," tegas Kapten Inf Bukti Sitepu melalui Kopda K Sihotang.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex