Koramil 12/ PWK Sabak Auh Beri Bantuan Sembako

Ahad, 17 Mei 2020 - 15:48:52 WIB
Share Tweet Google +


BUNGARAYA, CATATANRIAU.COM | Koramil 12/ PWK Sabak Auh Kodim 0303/ Bengkalis Memberikan Bantuan Paket sembako bersama Upika Desa Jaya Pura kepada masyarakat yang kurang mampu diKampung Jaya Pura  Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak, Minggu pagi (17/05/20).

 

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan bentuk kepedulian Koramil 12/ PWK Sabak Auh KODIM 0303/Bengkalis."Ungkap Plt.Danramil D. Nababan  melalui Babinsa Serka Adam.

 

Adapun jenis bantuan yang kami salurkan berupa 10 kg Beras, 4 liter minyak goreng kemasan, 2 kg gula putih, 2 kaleng susu krim, 1 bungkus bubuk teh.

 

Pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu serta sebagai rasa peduli TNI  kepada masyarakat yang kurang mampu dilingkungan atau wilayah binaan Kita.

 

Di tempat yang sama Babinsa Ramli menambahkan." Semoga kepedulian TNI bisa sedikit meringankan beban mereka, Dan Semoga kedepan kita bisa bersama sama kembali dengan stickholder yang ada untuk kembali mengagenda pembagian sembako untuk masyarakat disabilitas dan yang kurang mampu. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex