Anggota DPRD Rohul H.Mahmud SE Turun Ke Desa Ngaso & Serap Aspirasi Masyarakat

Ahad, 17 Mei 2020 - 15:05:53 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Meski dalam situasi pandemi Covid-19,aggota DPRD Rokan hulu dari daerah pemilihan ( dapil ) IV,terus melaksanakan reses ke Desa Ngaso,Sabtu 16/05/2020 bertempat di aula kantor Desa Ngaso.

 

Tampak hadir dalam reses tersebut  kepala Desa Ngaso Andes Siata.ketua BPD Ngaso Rici saputra.kadus serta para tokoh Tokoh masyarakat.

 

H.Mahmud SE dari fraksi PKS yang juga sekretaris komisi III,kepada pemerintah Desa dan Tokoh masyarakat mengatakan,bahwa meskipun kita dalam situasi pandemi namu kami tetap turun untuk mengetahui dan menyerap apa sebenarnya yang diinginkan masyarakat untuk kita bangun,katanya.

 

Lanjutnya,H Mahmud SE dalam pemaparannya kepada pemerintahan Desa Ngaso menyatakan bahwa untuk TA. 2020 ini Desa Ngaso mendapat aspirasi pembangunan sebanyak dua (2) item yakni  Drainase dan MCK.

 

Paparnya lagi.Dalam  menjemput aspirasi masyarakat kali ini meskipun dalam suasana pandemi covid 19 kita DPRD Rokan Hulu juga wajib melaksanakan kegiatan reses guna menampung usulan aspirasi pemerintah dan masyarakat Desa Ngaso yang selanjutnya akan kita perjuangkan dan kita kawal agar hajat dan kepentingan orang banyak dapat terpenuhi urainya.

 

Masih ditempat yang sama,kepala Desa Ngaso menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dapat bantuan pembangunan aspirasi dari bapak H.Mahmud.dan semoga kedepannya Desa Ngaso bisa lebih maju Lagi dalam soal pembangunan,harapnya.

 

Tambah Kades Andes Siata lagi,bahwa dalam kesempatan ini ia juga mewakili seluruh masyarakat Desa Ngaso menyampaikan beberapa usulan dalam reses kali ini,
1. Bangunan turap penahan tebing yang terletak di RW 02 Suka Maju sepanjang 100 meter.
2, Taman ruang terbuka disekitar rw 03 pasar ngaso dan sekaligus paving blox dekat lap sport center. Dan yang ke.
3. Pembukaan jalan  baru sekaligus pengerasan dari RT 02 RW 05 penghijauan menuju ke SMKN 1 Ngaso Ujung Batu.

 

Inilah yang di harapkan oleh masyarakat Ngaso dan inipulalah yang  kami ajukan dengan harapan semoga dari sekian yang kami usulkan ini insyha Allah dapat terealisasi pungkas kades Ngaso Andes Siata.sambil mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex