H.Abdul Haris.S.sos.M.si.Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu.

Gaji Dan THR ASN Rohul, Insya Allah Besok Senin Dicairkan

Ahad, 17 Mei 2020 - 14:53:06 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Honor atau THR atau bahasa halusnya gaji Ke 14  Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Rokan hulu, akan disalurkan mulai Senin besok 18/05/2020 dan sekarang masih menunggu Peraturan Bupati (Perbup) Rohul.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Rohul H Abdul Haris.S.Sos M.Si Ahad 17/05/2020 mengatakan,bahwa Pemkab Rohul sudah siapkan anggaran Rp22,3 miliar untuk pembayaran gaji ke 14 dan THR bagi ASN se kabupaten Rokan hulu.

 

"Anggaran belum bisa disalurkan, karena  Perbup tentang THR ASN masih dalam proses penyelesaian," kata Abdul Haris (sekda).

 

Abdul Haris juga mengakui,, sesuai ketentuan pemerintah pusat, tahun ini THR hanya di berikan ke seluruh ASN kecuali bagi eselon II.

 

Lanjutnya,bahwa ASN yang terdata seluruhnya berjumlah 5.726 orang. dan bila  dikurangi jumlah pejabat eselon II yangberjumlah 33 orang, maka total terdata tinggal sebanyak ;5.693 ASN yang bakal menerima THR tahun ini.

 

"Pejabat eselon II yang juga sebagai ASN  juga berharap agar ikut menerima THR,akan tetapi karena kondisi Covid-19 saat ini, dan butuh pembiayaan keuangan sangat besar, sebagai Aparatur Sipil Negara tentunya eselon II rela, yang terpenting kata mereka eselon III dan IV  menerima THR di tahun ini," tutup Haris Lubis (sekda).**




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex