Polisi Akan Bertindak Tegas Terkait Adanya Meja Ikan Yang Makin Menjamur

Ahad, 26 April 2020 - 13:34:29 WIB
Share Tweet Google +


DURICATATANRIAU.COM | Anggota DPRD Bengkalis Dapil Kecamatan Bathin Solapan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), ikut berkomentar tegas terkait tempat permainan ikan-ikan di wilayah Bhatin Solapan dan Pinggir.

 

 

 

Anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN, Rianto kepada wartawan, Sabtu (25/4/20) menerangkan. 

 

 

"Jika memang itu real di lapangan saya berharap agar para pelaku usaha mematuhi peraturan dan himbauan yang sudah diterapkan Pemerintah setempat dan juga pihak Aparat Kepolisian serta TNI, "terangnya. 

 

 

Para pelaku usaha yang diduga tidak mempedulikan surat edaran terkait untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid 19.

 

 

Masih tambah Rianto, "Ya harus menghormati apa yang sudah menjadi keputusan surat edaran tersebut. Apalagi ini kan bulan suci Ramadhan, rasa nya tidak pantas tempat seperti ini buka terutama disaat pemerintah sedang gencar-gencarnya memutuskan mata rantai Covid 19. Kalau tempt tersebur ada dugaan unsur judi nya kan sudah masuk pada pasal 303 KUHP tentang perjudian, "tambah Rianto yang akrab disapa Anto Toreng.

 

 

Ketika awak media mencoba untuk konfirmasi Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi menjelaskan secara tegas. 

 

 

"Kita terima kasih atas informasi dan keluhan masyarakat. Hal ini akan kita lakukan penyelidikan dan anggota akan terjun langsung ke lapangan. Kemarin ada juga informasi di daerah Desa Bumbung dan sudah kita lakukan penyelidikan. Untuk yang masih buka ditengah wabah covid 19 maka akan segera kita lakukan penyelidikan, "tutupnya.

 

 

Pantauan awak media, warung yang menyediakan meja ikan-ikan tersebar diberbagai tempat seperti di sepanjang jalak Lintas Sumatera tepatnya di kulim kilometer 15. Bahkan awak media juga menemukan beberapa titik lokasi meja ikan-ikan di Duri kota tepatnya ditengah-tengah pasar tradisional.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex