Dewan Komisi II Rianto SH Beraksi di Kelurahan Gajah Sakti

Kamis, 16 April 2020 - 17:06:48 WIB
Share Tweet Google +


Catatanriau.com DURI – Setelah satu orang warga Kelurahan Gajah Sakti ditetapkan sebagai PDP (pasien dalam pantauan) semua warga sangat resah dengan hal tersebut, Fenomena itu terdengar oleh Rianto ,SH, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi PAN kamis (16/4/2020).

 

Rianto dan team langsung saja bergerak cepat,menanggapi hal tersebut beserta para stafnya beliau turun melakukan penyemprotan disinfektan,membagikan masker,dan hand sanitizer kepada anak dan istri almarhum JE PDP yang wafat di RSUD Mandau rabu kemarin.

“Kita dapat kabar duka, untuk mencegah makanya kita terjun untuk melakukan penyemprotan,” kata Rianto, Kamis siang.

 

Selain mensterilisasi kediaman almarhum JE, seluruh rumah tetangga sekitar pun jadi sasaran penyemburan cairan pembunuh kuman dan virus itu, juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat sterilisasi terus dilakukan hingga seluruh pemukiman dalam radius sekitar 50 meter merata dengan cipratan disinfektan.

 

“Kami juga berpesan kepada warga, jangan sampai mengucilkan keluarga almarhum. Kan hasil rapid testnya negatif, jadi jangan ada pengucilan. Harus tetap disambut di tengah masyarakat, tanpa harus melupakan protokol kesehatan. Sembari menjaga, kita juga harus merangkul dan berbagi. Tapi ingat, ikuti imbauan pemerintah,” pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex