Senilai Rp 100 Juta, Dewan Samda Bagikan Paket Sembako di Wilayah Mandau & Bhatin Solapan

Kamis, 16 April 2020 - 09:55:25 WIB
Share Tweet Google +


DURI Catatanriau.com - Rabu (15/4/2020) Ir.H Samsu Dalimunte (SAMDA) serahkan bantuan berupa sembako untuk fakir miskin yeng berada diwilayah Kecamatan Mandau, dan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, acara dilakukan dari pagi hingga menjelang siang.

 

Kegiatan tersebut merupakan rasa syukur bagi seorang hamba atas rejeki yang diberikan Allah kepada dirinya dan semua sembako itu bentuk dan wujud zakat Mal bernilai 100 juta rupiah.

Bagi seorang Ir H Samsu Dalimunthe berbagi itu sebuah aplikasi dirinya sejak lama dalam mengeluarkan zakat harta untuk kaum fakir miskin, sebagaimana disebutkan H Ngatno Eko Prawiro usai mendistribusikan sembako.

 

"Bapak Ir H Samsu Dalimunthe salurkan Zakat hartanya senilai Rp.100 juta dalam bentuk sembako.Hari ini, beliau bagikan sembako sebanyak 100 paket sembako untuk wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan,"ujar Ustadz Eko seusai sholat Zuhur bersama Ir H Samsu Dalimunthe di pendopo Masjid Besar Arafah, Duri.

 

Pengamatan di lapangan, fakir miskin yang menerima sangat senang hatinya dan bahagia sebab di dalam keadaan musim Covid-19 ada zakat mal yang tiba dari seorang hamba Allah yang baik.

 

"Kami semua senang dan bahagia dan berterima kasih, semoga bapak Samda diberikan Allah SWT kesehatan yang baik dan selalu mendapatkan berkah," ujar ibu yang minta tak buatkan nama.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex