Camat Wahyudi tampak membagikan Masker di pasar Sungai Apit

Antisipasi Covid-19, Tiga Pilar Sei Apit Bagikan 1500 Masker Untuk Masyarakat

Rabu, 15 April 2020 - 14:46:30 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Dengan dipimpin langsung oleh Camat Sungai Apit, Wahyudi S.STP, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, hari ini Rabu (15/04/2020) giat membagikan sebanyak 1500 lembar masker kepada masyarakat setempat.

 

Ribuan masker tersebut, tampak dibagikan oleh rombongan Upika Sei Apit kepada setiap masyarakat yang melintas di jalan-jalan dan juga kepada masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Tradisional yang ada di wilayah Kecamatan itu.

"Selain membagikan masker, disini kita juga sekaligus menghimbau masyarakat untuk slalu memakai masker dan menjaga kebersihan diri guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Camat Wahyudi kepada Wartawan seusai melakukan pembagian masker itu.

 

Dijelaskan Camat Wahyudi, bahwa dalam hal ini dirinya sangat bersyukur, sebab menurutnya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Apit, sudah mulai sadar akan kesehatan diri sendiri dan orang lain dalam pnggunaan masker.

 

"Baik itu kepada pedagang yang berjualan maupun pengunjung Pasar di Sungai Apit, semuanya kami berikan masker," jelasnya.

 

Pemberian masker ini lanjutnya, dia didampingi oleh Kapolsek Sungai Apit beserta anggota, Danramil Sungai Apit beserta anggota, serta pihak Satpol PP beserta staf Kecamatan Sungai Apit.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex