RSUD Mandau Terima Bantuan Dari Forum Peduli Generasi Muda (FPGM)

Senin, 13 April 2020 - 16:48:47 WIB
Share Tweet Google +


Duri - Untuk mendukung tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid 19, Forum Peduli Generasi Muda ( FPGM) kabupaten Bengkalis berikan bantuan puding susu ke RSUD Mandau.

 

 

 

Bantuan di serahkan langsung oleh ketua Umum FPGM Almuzamil dan diterima oleh Direktur RSUD Mandau Dr Sri Sadono M.Han. Senin ( 13/04/2020) sekira pukul 12:30 wib.

 

 

Saya selaku Ketua umum FPGM sengaja memberikan bantuan berupa puding untuk para tenaga medis sebagai bentuk dukungan kepada mereka yang senantiasa mendukung penanganan covid 19 ini,setiap hari tanpa lelah.

 

 

Lebih lanjut emil sapaan sehari-harinya menuturkan bantuan yang kita berikan hari ini adalah tahap awal  yang mana nanti nya kami dari FPGM juga akan berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa kelurahan.

 

 

" Atas nama FPGM saya mengucapkan terimakasih kasih kepada para donatur donatur yang telah membantu dan bekerjasama dalam kegiatan sosial ini, semoga niat kita bersama ini dapat memberi semangat kepada tenaga medis dalam melakukan tugasnya, dan sembako yang nanti akan kami bagikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19", ucap Emil.

 

 

Sementara itu Direktur RSUD  mandau Dr Sri sadono M.Han mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Forum Peduli Generasi muda (FPGM) 

 

"Kami sebagai pemberi pelayanan sangat mengapresiasi, dukungan dan support dari masyarakat, khususnya forum peduli generasi muda yang diketahui oleh pak Emil." Kata ibeng panggilan sehari-hari nya itu.

 

Bantuan itu tidak saja bermanfaat menambah stamina dan daya tahan tubuh petugas, tapi juga menambah semangat dan motivasi teman-teman yang bertugas, bahwa masyarakat mendukung mereka.Terang Ibeng.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex