H Yahya wartawan senior PWI Pelalawan Meninggal dunia Senin 13 April 2020

Selamat Jalan Sahabatku H Yahya Wartawan Senior PWI Pelalawan

Senin, 13 April 2020 - 16:04:43 WIB
Share Tweet Google +



PELALAWAN, CATATANRIAU.COM.
Duka yang mendalam datang dari keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan.
H. Yahya (55) meninggal Senin (13/04/2020) sekira pukul 12.30 WIB akibat sakit mendadak pulang dari perkantoran Bupati Pelalawan. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di rumah beliau di Jalan Guru Kelurahan Kerinci Kota.

 


Informasi dari rekan-rekan wartawan almarhum sebelum meninggal siang ini Senin (13/04/2020) masih sempat ke kantor Bupati dan kantor DPRD Pelalawan. Namun saat kepalanya terasa sakit, almarhum minta diantar pulang ke rumahnya dengan salah seorang wartawan.
Sesampai di rumah H. Yahya masih bisa berjalan masuk ke rumahnya. Namun ajal datang menjemput.

 


Serentak seluruh wartawan di kabupaten  Pelalawan bergerak ke rumah duka, karena H Yahya merupakan senior dan sahabat bagi seluruh wartawan. " Selamat Jalan  Ketua, kau Sahabat sejati dalam profesi wartawan," ucap para wartawan di lokasi perumahan Jl Guru/ Pemda Pangkalan Kerinci.

 


H. Yahya adalah seorang wartawan senior. Sejak Pelalawan ini menjadi Kabupaten dan sebelum jadi Kabupaten beliau sudah menjadi Wartawan. Almarhum adalah pernah ketua Assosiasi Wartawan Pelalawan dan pernah di berbagai media . Terakhir media cetak Harian Rakyat Riau.
Almarhum meninggalkan empat orang anak, satu putri, 3 putra dan satu orang istri.

 

Informasi yang dirangkum dirumah duka jenazah korban akan dikebumikan di pemakaman umum Buya Karim sore ini di Simpang Kualo Kerinci Kota Pangkalan Kerinci. (EP).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex