Sekertaris Komisi III DPRD Bengkalis, Kunjungi RSUD Mandau & Serahkan Sejumlah Bantuan

Jumat, 10 April 2020 - 20:08:59 WIB
Share Tweet Google +


DURI- Anggota sekaligus Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Surya Budiman, dia merasa prihatin dengan kondisi yang terjadi di daerah Kabupaten Bengkalis terkait mewabahnya Covid-19.

 

Sebagai bentuk rasa peduli yang dalam pada, Jumat (10/4/20) sekira pukul 16.35 WIB, Surya Budiman, dia menyerahkan bantuan puding dan nutrisi bagi para medis di RSUD Mandau, seperti para Dokter dan perawat yang menangani Covid-19 di RSUD tersebut.

 

"Hari ini, bantuan puding dan nutrisi kita serahkan untuk para medis yang tangani Covid-19 di RSUD Mandau. Dengan fisik yang baik dan asupan puding dan nutrisi, kiranya dapat memberikan manfaat untuk sumber tenaga bagi medis dalam bekerja," kata Surya Budiman, seusai kegiatan.

 

Menjawab awak media, Surya Budiman sangat berharap masyarakat gunakan masker dan tidak berada di luar rumah kecuali hal yang penting.

 

"Semoga bantuan nutrisi bermanfaat dan kita sama berdoa, keadaan ini akan cepat berlalu.Tinggallah di rumah dan jangan kemana-mana," Imbuhnya mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex