Surya Budiman & Komunitas Gabungan Chevron Serahkan Bantuan Ke RSUD Mandau

Jumat, 10 April 2020 - 19:57:00 WIB
Share Tweet Google +


DURI catatanriau.com - Rasa peduli dan prihatin atas  situasi saat ini terkait wabah Covid-19 yang melanda masyarakat seluruh Indonesia, mengundang simpati dari Sekertaris Komisi III  DPRD Kabupaten Bengkalis Surya Budiman. 

 

Beliau menyerahkan bantuan puding dan nutrsi, berupa telur dan susu beruang untuk para medis yang bekerja menjadi garda terdepan penanggulangan covid 19 di RSUD Mandau, Jumat (10/04/2020).

 

Tidak hanya itu, bantuan juga diberikan oleh Komunitas Alumni ITS Chevron Peduli dan Komunitas Chevron Minas Productions serta Keluarga besar Nasution Kampung Lalang, berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk para medis yang menangani wabah covid 19 tersebut, bantuan diserahkan langsung kepada Perwakilan RSUD Mandau.

 

Surya Budiman, dalam kesempatan itu mengatakan kepada awak media atas rasa prihatin yang sedalam-dalamnya terhadap wabah yang sedang melanda negri kita saat ini, khususnya di daerah Bengkalis.

 

"Semoga bantuan nutrisi dan APD dari kami untuk kuatkan para medis dalam menangani Covid-19 berjalan dengan baik. Harapan saya sehat dokter dan perawatnya, pasien juga bisa sembuh," katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex