Aksi Peduli Covid 19, TP PKK Kecamatan Kandis Bagikan Masker Dan Sembako Pada Lansia

Jumat, 10 April 2020 - 13:59:24 WIB
Share Tweet Google +



SIAK - Kelurahan Kandis Kota menjadi salah satu tujuan dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Kandis untuk membagikan paket sembako dan masker pada Jum'at, (10/04/'20). Aksi yang dikenal dengan giat Jum'at barokah dan menjadi rutinitas ini kini berbalut dengan aksi peduli covid 19 oleh TP PKK Kecamatan Kandis.

 

Selain membagikan paket sembako dan masker yang ditujukan pada Lansia itu, Camat Kandis, Said Irwan SE, melalui Ketua TP PKK Kecamatan, Nurfa Oktalita SE, menuturkan bahwa aksi sosial itu juga sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kebijakan Pemerintah untuk selalu menggunakan Masker apabila beraktifitas terutama diluar rumah.

 


"Dalam giat tersebut, kita juga mengingatkan pada Masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan sesering mungkin, menghindari kerumunan atau menjaga jarak dan selalu menggunakan masker," tutur Nurfa Oktalita SE.

 

 

Said Irwan SE sendiri saat dihubungi via phone menyatakan pengharapan kiranya khususnya bantuan sembako buat lansia tersebut dapat meringankan beban yang dimana atas pandemi covid 19 ini berimbas merata keseluruh aspek kehidupan.

 


"Semoga bingkisan sembako itu dapat membantu saudara-saudara kita dalam memenuhi kebutuhan keluarganya untuk beberapa hari kedepan. Apalah lagi Pemerintahan setempat telah memberikan himbauan untuk tetap berada dirumah bila tiada keperluan mendesak untuk keluar rumah," sebutnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex