Armadi Humas PT IKPP Perawang saat menyerahkan 300 Pcs APD kepada Gubernur Riau Syamsuar di Gedung Balai Serindit Pekanbaru

Bantu Program Cegah Covid-19, PT IKPP Perawang Donasikan 300 Pcs APD Untuk Pemprov Riau

Selasa, 07 April 2020 - 19:25:28 WIB
Share Tweet Google +



PEKANBARU - Bentuk kepedulian dalam rangka memerangi wabah virus Corona (Covid-19), Perusahaan Sinarmas Grup melalui PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tbk Perawang, menyerahkan dan mendistribusikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 300 Pcs kepada Pemerintahan Provinsi Riau, yang diterima langsung oleh Gubernur Riau H Syamsuar, di Posko gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Riau (Gedung Balai Serindit) di Pekanbaru, Selasa (07/04/2020) sekira pukul 15.30 WIB petang tadi.


Armadi, selaku Humas PT IKPP yang tampak menyerahkan secara langsung APD tersebut kepada Gubernur Riau, dia mengatakan bahwa, hal ini dilakukan melalui koordinasi dan arahan Gubernur Riau untuk menetapkan kemana Donasi tersebut akan disalurkan.

 

 

"Donasi Alat Pelindung Diri yang PT. Indah Kiat salurkan bersama sejumlah perusahaan lain yang berada dibawah naungan APINDO (asosiasi pengusaha Indonesia) Riau ditujukan untuk Pemerintahan Provinsi Riau guna membantu penanganan pandemi virus corona ( COVID 19)," kata Armadi.

 

Dijelaskan Armadi, dalam hal ini, PT. Indah Kiat Perawang juga terus memantau perkembangan serta situasi terkini dari penyebaran COVID 19 ini,  oleh karena itu pihaknya selaku salah satu perusahaan bubur kertas terbesar di Asia Tenggara akan senantiasa mendukung langkah-langkah penanganan wabah Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah tersebut.

 

"Kami akan selalu mendukung langkah-langkah dan program program penanganan bencana yang telah ditetapkan oleh Pemerintah," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex