Polsek Langgam dapat bantuan APD 4 lusin dari tokoh masyarakat Langgam Senin 06 April 2020

Polsek Langgam Dapat Bantuan APD 4 Lusin

Senin, 06 April 2020 - 18:30:03 WIB
Share Tweet Google +



PELALAWAN, CATATANRIAU.COM. Kapolsek Langgam Iptu Yulhairi merasa bersyukur mendapat 4 lusin
Alat Pelindung Diri (APD) dari  Bg Ijak tokoh masyarkat Langgam . Semoga  bantuan tersebut berguna kepada petugas mendampingi para medis medis yang sedang berjuang melawan virus corona (COVID-19). Demikian disampaikan Yulhairi di Mapolsek Langgam, Senin (06/04/2020).

 


“Kita ucapkan terimakasih atas bantuan tokoh masyarakat Langgam, Bg Ijak ( H Zakri mantan ketua DPRD Pelalawan...red) menyumbang 4 lusin 4 APD. Dapat dipergunakan petugas untuk mendampingi para medis bekerja melakukan tracing dan pelindung diri. APD dari plastik ini juga sangat berguna ," ungkap Kapolsek.

 


“Petugas medis bertaruh nyawa dengan ancaman terpapar virus corona dan para medis itu juga minta kepolisian untyk mendampingi. Untuk hal itu, APD ini sangat kita butuhkan sebagai upaya memutus mata rantai pengebaran COVID-19," katanya.

 


Dikatakan Yulhairi, Polsek Langgam  telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pemasangan spanduk himbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa desa Kecamatan Langgam. Berkunjung ke rumah ibadah dan melakukan himbauan himbauan  dan perumahan perumahan warga. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex