Kasmarni Salurkan Donasinya Melalui GAS Untuk Bantuan Covid-19

Sabtu, 04 April 2020 - 19:26:33 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS - Covid-19 menyerap perhatian semua kalangan baik Pemerintah maupun rakyat biasa, Jum'at (03/04/2020), Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni menyerahkan donasinya kepada Ketua GAS (Gerakan Antar Sedekah) Muhammad Sobri untuk mendukung kegiatan 100 paket sembako emergancy covid-19.

 

 

 

Yang mana donasi tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, yang ada didaerah, Mandau, Bhatin Solapan, Pinggir, dan Talang Mandau.

 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pagi tadi sabtu (04/04/2020), di empat Kecamatan tersebut, dalam acar itu GAS menurunkan para Relawan yang didominasi oleh Millenial Kota Duri dan sekitarnya.

 

 

Kasmarni menyampaikan "bahwa Donasi yang diberikan beliau murni hanya rasa simpatinya terhadap masyarakat yang tak mampu yang terpaksa stay at home dikarnakan Virus yang sedang meresahkan saat ini". Ujarnya.

 

 

Ketua GAS Muhammad Sobri Ikut menyampaikan, "kami hanya menyalurkan Donasi dari Para Hartawan Dan Demawan yang rela dan ikhlas meyumbangkan kelebihan mereka untuk rakyat kecil, kami tidak berharap lebih dari bantuan yang kami salurkan, kami hanya tidak ingin dampak dari Covid-19 ini menyiksa bagi masyarakat menengah kebawah," ucapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex