Bupati Siak Drs H Alfedri MSi

Antisipasi Covid-19, Bupati Siak Himbau Warga Minas Jangan Mudik Lebaran Tahun Ini

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:42:09 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Bupati Siak H Alfedri menghimbau Masyarakat Kecamatan Minas agar jangan melakukan mudik lebaran di tahun 2020, ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Siak secara Nasional.

 

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Bupati Siak kepada Camat, Kapolsek dan Danramil Minas melalui Vidio Teleconferense saat Upika Minas tengah melakukan penyemprotan masal cairan disinfektan di wilayah Kecamatan Minas, Selasa (31/03/2020).

 

"Pak Kapolsek, Camat dan Danramil tolong ingatkan warga kita di Minas agar tidak mudik kampung, jangan balik kampung dulu tahun ini, bertahan tetap di Minas, ini tujuannya untuk gerakan secara Nasional memutus rantai virus Corona," imbuh H Alfedri.

 

Dalam kesempatan itu Bupati Siak juga mengingatkan kepada masyarakat agar kiranya jangan melakukan kenduri menjelang bulan Ramadhan, dan menghindari keluar rumah jika dirasa tidak terlalu penting.

 

"Disini kami mengingatkan kepada kita semua agar tetap semangat dan agar menghindari  keluar rumah, apalagi bagi yang ODP, dan jangan melaksanakan kenduri menjelang Ramadhan," ucapnya.

 

Diakhir H Alfedri berpesan kepada Camat, Kapolsek dan Danramil Minas agar kiranya penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Kecamatan Minas disemprotkan secara merata, termasuk juga perkantoran Pemerintah maupun perkantoran TNI Polri.

 

"Penyemprotan ini hendaknya dilakukan diseluruh  tempat umum termasuk juga kantor Polisi, Koramil, Camat, Puskemas Kantor Desa, itu semua juga harus di semprot. Terimakasih, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah." Pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex