Anggota DPRD Riau, Sewitri SE berikan bantuan upaya pencegahan penularan COVID 19 di 12 Kecamatan Kab Pelalawan

Upaya Pencegahan Penularan COVID-19. Sewitri Anggota DPRD Riau Bagikan Sanitizier

Senin, 30 Maret 2020 - 20:18:35 WIB
Share Tweet Google +



PELALAWAN, CATATANRIAU.COM.
Anggota DPRD Propinsi Riau Daerah Pemilihan Pelalawan Siak Sewitri SE terpanggil ikut berpartisipasi upaya pencegaha  penularan COVID 19. Memberikan bantuan sanitizier untuk masyarakat yang berada di 12 kecamatan se-Kabupaten Pelalawan. Pemberian di lakukan juga bersempena dengan Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) ke 74 tahun. Hal ini dibenarkan langsung oleh Ketua Muslimat NU Pelalawan, Sewitri, SE saat berada di Pangkalan Kerinci Senin (30/03/2020).

 


Sewitri mengatakan bahwa kegiatan pemberian handsanitizer ini sebagai bentuk kepedulian Muslimat NU Pelalawan dalam pencegahan penyebaran virus corona yang belakangan mulai menjadi momok menakutkan masyarakat.
“Ditengah wabah virus corona ini, ada ketakutan di tengah masyarakat dan kegiatan ini kita lakukan dalam rangka Harlah ke 74 Muslimat NU,” jelas Sewitri.

 


Anggota DPRD Propinsi Riau dua periode dan Ketua Muslimat NU ini berharap semoga penerima hand sanitizer di 12 Kecamatan nantinya bisa memanfaatkan dengan baik, serta menghimbau kepada masyarakat terutama kader Muslimat NU untuk mengurangi aktifitas diluar rumah dan aktif saling mengingatkan.

 


“Jangan lupa olahraga, jika ada warga Muslimat NU atau warga lainnya yang sakit harus cepat aktif memeriksakan diri ke klinik kesehatan yang ada,” pesan Sewitri. (EP)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex