Ketua DPRD Bengkalis & Camat Riki Serahkan 50 Disinsfectan Untuk Mencegah Covid-19

Ahad, 29 Maret 2020 - 23:06:55 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS - Untuk membebaskan Kabupaten Bengkalis dari covid 19 Laz Ibadurahman ikut serta membagikan alat penyemprotan disinfectant kepada satgas Covid 19, tepat nya didepan Klinik Pratama Laz Ibadurahman di Jalan Rangau KM 02, no 15 RT 02 RW 08 Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Ahad (29/03/2020).

 

 

Dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi, Ketua DPRD Khirul Umam, Pembina BSMI Kecamatan Mandau dr. Fidel Fauzi, Ketua BSMI Bengkalis dr.Benny Andika Surya, dan anggota BSMI Kecamatan Mandau.

 

Laz Ibadurahman menyerahkan 50 paket alat penyemprotan disinfectant kepada satgas Covid 19, yang diberikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, bersama Camat Mandau, dan didampingi oleh para ketua BSMI.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD mengajak, agar masyarakat menaati peraturan  dan himbauan yang ditetapkan Pemerintah demi mencegah penyebaran Covid 19.

 

"Ini bukan hanya tugas Pemerintah semata, masyarakat pun harus ikut serta.mengenai dana penanganannya sudah ada pepres yang mengatur membolehkan memakai dana daerah masing-masing sesuai dengan kebutuhan," Tegasnya

 

Dalam kesempatan yang sama dr.Fidel Fuadi menambahkan untuk masyarakat yang baru datang dari luar daerah untuk mengisolasikan dirinya terlebih dahulu, sebab orang tanpa gejalapun dapat menularkan Covid 19.

 

 

Camat Mandau juga mengajak masyarakat untuk waspada dan tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan menjauhi keramaian maupun kerumunan.

 

 

"Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid 19, upaya yang dilakukan BSMI sangatlah membantu dan kita apresiasi, karena kita harus menangani masalah ini bersama-sama," Imbaunya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex