Relawan Kasmarni S.Sos MMP Dikelurahan Titian Antui Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 26 Maret 2020 - 19:28:48 WIB
Share Tweet Google +


Pinggir (catatanriau.com)  -  Untuk mencegah penyebaran, penularan Virus Carona (Covid-19) diwilayah Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir,  Bengkalis, sejumlah orang yang mengatasnamakan relawan Kasmarni S.Sos MMP Bakal Calon Bupati Bengkalis untuk periode 2021-2026 mendatang, mereka melaksanakan penyemprotan Disenfektan dibeberapa tempat rumah ibadah Kelurahan Titian Antui, Kamis(26/03/2020).

 

Winda yang merupakan salah seorang dari relawan Kasmarni S.Sos MMP, saat dikonfirmasi Wartawan terkait kegiatan yang dilaksanakan mengatakan, "kami dari relawan Kasmarni S.Sos MMP Bakal Calon Bupati Bengkalis periode 2021-2026 sangat prihatin melihat kondisi saat ini yaitu mengenai mewabahnya virus Carona(covid-19)." Katanya.

 

"Meskipun demikian kita tidak perlu panik dan takut, kami dari relawan Kasmarni mencoba melakukan hal yang terbaik buat masyarakat dengan melakukan penyemprotan Disinfektan tujuannya mencegah penyebaran virus carona tersebut," lanjut dia.

 

Selain penyemprotan kata dia, pihaknya pun sudah melakukan di beberapa tempat ibadah yang ada di kelurahan Titian Antui, "jangan lupa mari sama-sama kita laksanakan pola hidup sehat. Saya mewakili kawan-kawan relawan Kasmani S.Sos MMP Bakal Calon Bupati Bengkalis priode 2021-2026 di Kelurahan Titian Antui mohon doa agar Bakal Calon kami ini selalu diberi kesehatan," tutup Winda.

 

Hadi Salah seorang pengurus Mesjid dan Mushola di Kelurahan Titian Antui yang mengucapkan terimakasih banyak kepada para relawan Kasmarni S.Sos MMP yang telah melakukan pencegahan di Mesjid dan Musholla ini, dia mengatakan semoga hal ini menjadi amal ibadah bagi mereka yang peduli terhadap masyarakat.

 

Ucapan yang sama juga dilontarkan oleh Sitanggang selaku Pendeta gereja HKBP Perdomuan jalan Gereja Kelurahan Titian Antui, "saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada relawan Kasmarni S.Sos MMP Calon Bupati Bengkalis yang telah berbuat sebelum orang berbuat untuk masyarakat, semoga perjuangan ini mudah-mudahan membuahkan hasil yang baik nantinya." Harapnya.(Iwan).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex